Cara merubah kualitas signal E Egde Ke H+ HSPA DI android



Sering kita menemui di saat kita mengakses internet dengan menggunakan smartphone android jaringan nya lemot atau lambat koneksi. Nah, tentu hal itu membuat kita merasa kesal kalau kita hadapi seperti itu ketika kita mengakses internet. Penyebab signal tidak stabil mungkin di karenakan jaringan yang kita gunakan di smartphone masih menggunakan E atau egde, karena jaringan ini hanya mimiliki jarngan 2G yang belum menggunakan 3G. 

Lalu bagaimana agar jaring internet kita cepat sewaktu kita mengakses internet di smartphone android. Cara yang bisa kita lakukan adalah merubah jaringan yang memiliki logo E atau egde menjadi jaringan H+/ HSPH yang menggunakan jaringan 3g yang bisa mempercepat koneksi internet jadi lanjar sewaktu kita mengakses internet seperti memutar video youtube atau menggunakan jejaring sosial.



Adapun cara merubah jaringan E/egde ke jaringan H+/ HSPH  adalah sangat mudah di lakukan tampah menggunakan aplikasi apapun di smartphone yang kita miliki. Pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan data seluler di smartphone, lalu setelah itu kamu buka pengaturan di smartphone mu dan atur jenis jaring yang kamu mau ubah, dengan memillih jaringan lainya di pengaturan handphone mu. Setelah itu kamu pilih jaringan nya ke jaringan 3G di smartphone mu, Kamu bisa lihat gambar di bawah ini.









 

Setelah semua itu kamu lakukan, dan  lalu kamu aktipkan data roming di jarngan selulermu agar data selulermu aktif disaat kita menggunakan kouta seluler. maka jaring internet mu sudah berubah ke jaringan H+ HSPA dari E egde, maka jaringan internet di smartphone sudah bisa mengakses jaringan 3G dengan kecepatan 650 bps dari semulah menggunakan jaringan E egde hanya berkecepatan 175 bps. Itulah cara merubah jaringan internet di smartphone android dari jaringan E egde ke jaringan H+ HSPA atau kejaringan 3G.


1 Response to "Cara merubah kualitas signal E Egde Ke H+ HSPA DI android "