Inilah aplikasi video Bigo live dan Nono live yang lagi populer










Tak heran lagi kalau sekarang ini semua serba Canggih dan mudah kita berintraksi satu sama lain. Sekarang ini kalua kita ingin eksis di dunia media sosial bukan hanya melalui chat saja yang bisa. Namun semakain canggih nya teknologi sekarang ini membuat kita serasa dekat dengan dunia luar walaupun kita berjahuan. Dengan hadir nya beberapa aplikasi video live yang bisa kiya jadikan untuk berkomunikasi antara teman atau saudara kita. Aplikasi memiliki video streming ini bisa kamu dapatkan atau kamu unduh di Play Store yang sudah ada di smartphone android mu.






Antara aplikasi video yang saya maksud tersebut adalah aplikasi video live atau video siarang langsung . Di video live itu kamu bisa terhubung dengan lebih banyak orang bahkan di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi video live. Namun cara menggunakan aplikasi tersebut kamu harus memiliki kouta internet dan dalam jaringan 3G dan 4G. Namun kalau kamu tidak mempunyai kouta internet kamu bisa mencari wifi gratis di sekitarmu. Beberapa aplikasi video live tersebut adalah sebagai berikut ini :





Bigo Live







aplikasi bigo live kamu bisa melakukan siarang langsung dari mana saja, bahkan dari smartphone pun bisa kita lakukan asal kita memiliki kouta internet. Cara melakukan bigo live ini cukup sederhana dan kita hanya memiliki satu akun email yang nantinya kita jadikan sebagai masuk di aplikasi bigo live tersebut. Kamu bisa juga menggunakan akun facebook atua twitter mu untuk terhubung di video bigo live itu. Setelah itu kamu sudah bisa siaran langsung bersama teman -teman kamu dengan vigo live ini. Bukan hanya siaran saja yang bisa kita jadikan aplikasi bigo live ini, Ternyata di bigo live ini kamu bisa juga mendapatkan penghasilan dengan melakukan siaran langsung kalau siaran video live kamu tayangkan banyak yang menonton.kalau siaran video mu banyak yang menonton dan cara kamu menyiarkan bagus maka orang yang menonton akan mensawer kamu dengan gip yang bernilai uang dam bisa di tukarkan jadi uang.





Nono live















Kalau aplikasi ini tak jauh bedanya sama bigo live di atas. Nono live adalah salah satu layanan video live atau video siaran langsung seperti bigo live. Aplikasi nono live bisa kamu dawload di Play store smartphone android mu. Kamu bisa jadikan nono live untuk eksis di dunia media sosial sekarang ini. Tapi yang perlu anda ingat dalam melakunkan siaran langsung di Nono live ini adalah adab kesopan. Karena kalau kamu tampil di video live terlulu kurang sopan maka akun nono live kamu bisa di baned oleh pihak nono live, begitu juga dengan bigo live .






Itulah aplikasi video streming yang bisa kamu coba dan siarkan kegiatan kamu bersama teman atau keluarga mu dengan menggunakan aplikasi bigo live dan nono live yang telah kamu pasang aplikasinya di smartphone kesayangan mu. Banyak lagi aplikasi video live selain bigo dan nono live, namun saya hanya membahas yang video live yang lagi populer dan banyak di gunakan orang di smartphone android.

2 Responses to "Inilah aplikasi video Bigo live dan Nono live yang lagi populer"