Cara Mendapatkan Dollar Dan Pulsa Di smartphone android Dengan Aplikasi


Setiap orang mungkin tidak asing lagi dengan yang nama nya smartphone android atau bisa di sebut dengan  ponsel pintar. Di jaman sekarang ini baik orang tua ataupun anak remaja pasti sudah menggunakan ponsel pintar dan sebagian mungkin menggunakan smartphone berbasis andoid. Bahkan sekarang ini pungsi smartphone android bukan hanya saja di gunakan untuk berkomunikasi atau berkirim pesan sesama keluarga atau kerabat. Biasa nya kita menggunakan smartphone hanya untuk berkomunikasi atau bermain game di smartphone android  yang biasa kita lakukan kalau lagi pegang smartphone . Namun sekarang ini dengan maju nya teknologi jaman sekarang ini ternyata  sebuah smarphone android yang kita miliki bisa kita memampaatkan jadi penghasilan tambahan. Biasa nya kita menggunakan smartphone mungkin banyak mengeluarkan duit, baik itu untuk beli pulsa dan kouta internet .

Dengan memampaatkan smartphone android yang kamu miliki ternyata bisa kita jadikan sebagai penghasilan sampingan dengan menggunakan nya dengan hal-hal Yang positip. Mungkin sebagaian orang tidak percaya kalau smartphone yang kita miliki bisa kita jadikan penghasilan sampingan untuk mendapatkan uang di internet. Apalagi kalau kamu yang masih berstatus mahasiswa atau pelajar yang mempunyai smartphone bisa kamu gunakan untuk mencari penghasilan tambahan dengan memampaatkan smartphone android mu.

Lalau bagaimana cara nya menghasilakan uang dengan menggunakan smartphone ? mungkin pertanyaan itu akan muncul dalam pikiran kita. Kalau kamu sering berselancar di internet atau menelusuri mbah googlee di situ banyak tentang cara bagaimana memamfaatkan smarphone android jadi mesing duit. Nah kita langsung saja membahas cara memamfaatkan smartphone android jadi penghasilan sampingan. Di sini sebelum kita menggunakan smarphone kita untuk mencari penghasilan sampingan terlebih duluh kamu mempunyai kouta internet atau kalau kamu tidak memiliki kouta bisa juga menggunakan wifi yang ada hostpot gratis nya biar uang kamu jadi irit.

Disini kita menggunakan atau memamfaatkan sebuah aplikasi Play Store yang sudah tersedia di smartphone kamu. Ada beberapa aplikasi yang bisa kita jadikan penghasilan sampingan mulai dari uang dollar sampai pulsa gratis bisa kamu dapatkan dengan menggunakan smarphone android mu.  Ada beberapa aplikasi yang bisa kita jadikan untuk jadi mesin atau sebagai cicilan uang receh di antaran apalikasi tersebut antara lain adalah seperti di bawah ini:

1. Aplikasi Cashtree



Aplikasi ini bisa kita dapatkan di google  play store, atau kamu bisa langsung saja kamu instal di sini Cashtree. lalu kita pasang atau di instal di smartphone  android yang kita punya.  Setelah kita pasang aplikasi cashtree kita bisa mendapatkan pulsa secara gratis setiap hari dengan menggunakan aplikasi cashtree ini. aplikasi cashtree adalah salah satu aplikasi pengiklan yang  mana kita di beri pulsa gratis dengan melihat iklan yang di tampilkan di aplikasi cashtree tersebut. Selengkap nya kamu bisa simak di sini Cara menggunakan aplikasi cashtree.

2. Whaff dollar



Aplikasi whaff dollar adalah sebua aplikasi yang yang memberikan kita uang dollar secata gratis di smartphone android. Aplikasi Whaff ini bisa kamu unduh di Play store dan dapatkan dollar dengan memainkan whaff reward  setiap hari di ponsel pintar mu. Ada pun cara menggunakqn whaff ini bisa kamu baca di sini Cara menggunakan aplikasi whaff dollar


Setela kamu istal aplikasi whaff ini jangan lupa   masukan kode Di bawah  ini [ DQ61418 ]
supaya kamu mendapatkan $ 0.300 pertama. Kalau kamu Tidak memasukan kode di atas maka whaf kamu tidak akan mendapatkan dollar pertama dari aplikasi whaff dollar.



3. Popslide



Aplikasi popslide  sama juga cara kerja nya dengan aplikasi di atas dan cara mendapatkan pulsa gratis di aplikasi popslide ini kamu bisa  mengunduh game yang tersedia di dalam aplikasi popslide. Dan masih banyak cara mendapatkan poin di popslide dengan event-event baru dan memutar Roulet atau roda yang bisa kamu putar setiap hari.  Kamu bisa dapatkan aplikasi popslide di sini Popslide. Nah itulah beberapa cara mendaptkan uang dan pulsa gratis dengan memampaatkan smartphone android.


Nah itulah cara mendaptkan pulsa gratis dari aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendaptkan poin atau bonus pulsa secara gratis di smartphone android mu. Jadikan smartpbone mu jadi penghasilan tambahan untuk bisa menghasilakn pulsa secara gratis di aplikasi di atas tersebut.



2 Responses to "Cara Mendapatkan Dollar Dan Pulsa Di smartphone android Dengan Aplikasi"

  1. banyak cara untuk memanfaatkan android ke hal positif..
    blower infrared

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yan gan..salah satu nya memang ke hal yang positip

      Delete