CARA DAPATKAN PULSA 10.000 SEHARI DI KOIN MONSTER


Bukan rahasia lagi mencari pulsa gratis di aplikasi Coin monster. Aplikasi yang sekarang ini sedang banyak di unduh di play store mencapai sekitar 1 juta lebih pengguna aplikasi coin monster sekarang ini.

Coin monster adalah aplikasi penghasil pulsa secara cuma-cuma alias gratis. Kunci
Cara mendapatkan pulsa di coin monster mungkin sudah di bahas sebelumnya, namun sekarang akan kita bahas cara mendapatkan pulsa di coin monster sehari 10.000 dengan cara lock scren atau buka tutup layar kunci.

Cara sangat sederhana sekali dan bisa kita dapatkam sebulan 50.000 pulsa di coin monster.
Kamu tinggal buka kunci layar yang ada di androidmu. Jumlah yang kita dapatkan sekali buka kunci di hp android antara 5 - 20 rupiah. 


Kita usahan sebanyak mungkin kita lakukan tutup kunci hp kita. Karena kalau sering ini di lakukan akan cepat menambah pundi-pundi rupiah di hp kita. 

Kadang setiap kunci yang kita buka tidak memiliki poin, maka dari itu kita tunggu beberapa menit atau lebih kurang 60  menit kita ulang lagi tutup buka kunci layar, maka akan ada lagi poin nya .
Lalukan cara ini sesering mungkin agar sehari bisa mendapatkan pulsa sehari 10.000 di aplikasi coin monster mu.

Dan kalau pulsa di coin monster mu sudah terkumpul 10.000 kamu bisa tukar langsung supaya bisa di gunakan, baik untuk menelepon dan untuk beli data internet.

Itulah cara mendapatkan pulsa secara gratis di aplikasi koin monster. Lakukan cara ini setiap hari di coin mostermu.
Kamu harus terhubung di internet agar penerimaan berjalan lancar.
 Itulah cara mendapatkan pulsa sehari 10.000 rupiah dalam sehari. Mungkin cara di atas dapat membantu sobat dalam hal pembelian pulsa secara gratis tampa membeli pulsa di counter pulsa.

2 Responses to "CARA DAPATKAN PULSA 10.000 SEHARI DI KOIN MONSTER"