Ini Dia 4 Aplikasi Bisa mendapatkan Pulsa Dan Uang Gratis di smartphone Android Terbaru


Sekarang ini mungkin kita tidak terlepas yang nama nya smartphone android, Kemanapun kita pergi pasti selalu membawa handphone .
Selain di pakai untuk komonikasi sama teman dan keluarga ternyata handphone bisa juga kita gunakan untuk mencari penghasilan tambahan penghasilan sampingan.

Adapun jenis handphone yang bisa di mamfaatkan atau di gunakan yaitu smartphone yang  berbasis andoid dan IOS. mungkin kamu bertanya, kenapa harus menggunakam android ?
Karena handphone yang berbasis andoid itu sudah memiliki aplikasi Play Store. Apapun jenis android kita bisa kamu jadikan penghasilan tambahan atau untuk sekedar mengirit pengeluaran duit untuk  beli pulsa atau kouta internet, dengan mendawload aplikasi yang bisa menghasilkan duit maupun pulsa di smartphone yang kamu miliki bisa kamu jadikan penghasilan tambahan .

Cara cari duit di smartphone android dengan menggunakan aplikasi,  bisa kita lakukan dengan cara mendawload berbagai aplikasi di Play Store antara lain, yaitu seperti aplikasi di jelaskan di bawah ini:

1. Cashtree

Aplikasi cashtree adalah aplikasi yang yang bisa kita jadikan mesin pulsa secara gratis di andoid kita. Karena aplikasi cashtree akan memberikan kita pulsa secara gratis hanya dengan menjalankan aplikasi nya setiap hari. Kita akan di beri cash saldo yang bisa di tukar dengan pulsa. aplikasi ini bisa kamu dapatkan di google play store, cara menggunakan nya bisa kamu simak di sini Cara menggunakan aplikasi cashtree.


2. PopSlide


aplikasi yang satu ini  tak jauh beda dengan aplikasi cashtree, dengan menggunakan aplikasi popslide ini di smartphone android mu akan mberikan pulsa secara gratis. Cara menggunakan nya bisa kamu baca di sini Cara menggunakan aplikasi popslide



3. Whaff dollar


 Whaff dollar adalah aplikasi yang bisa memberikan dollar yang nantinya bisa di tukar ke Rupiah dengan menggunakan paypal. Cara kerja aplikasi waff dollar  ini tak jauh bedah dengan aplikasi yang lain yang memberikan dollar secara gratis. kamu bisa dapatkan Aplikasi nya dengan mengunduh di Google play store dan cara mengunakannya bisa kamu simak berikut ini Cara menggunakan aplikasi whaff dollar.


4. Coin monster



 Coinonster adalah aplikasi penghasil pulsa juga yang bisa di gunakan di android, Aplikasi ini cara kerja nya sama dengan aplikasi di atas yng membedakan cuma bentuk dan jumlah poin yang di berikan tiap aplikasi nya. Adapun cara mendapatkan pulsa secara gratis di aplikasi coin monster bisa skamu simak berikut ini Cara menggunakan aplikasi.coin monster.


Nah itulah 4 aplikasi yang bisa mendapatkan uang atau pulsa secara gratis hanya dengan menggunakan smartphone android.



6 Responses to "Ini Dia 4 Aplikasi Bisa mendapatkan Pulsa Dan Uang Gratis di smartphone Android Terbaru"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ya sob sekarng ini banyak aplikasi yang ada di goole play store yg bisa di jadikan penghasil uang

      Delete
  3. ini yg lagi populer...
    Jajan tambahan 300$ tiap minggu,, yg penting aktif...
    .
    link -
    MyMoneyHour.com...

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete