Inilah Dia aplikasi cashtree dan roli dari telkomsel yang bisa kamu pasang di smartphone android




Di jaman Sekarang ini mempunyai sebuah smartphone android ternyata bisa kita mampaatkan untuk mengahsilkan duit dan juga bis mendpatkan berbagai macam hadiah yang kita dapatkan. Dari pada kita menggunakan smartphone android kita ke hal hal yang tidak berguna lebih baik kita gunakan dengan hal hal yang positip. Mungkin kamu yang menggunakan smartphone khusus nya android tidak asing lagi dengan yang nama nya aplikasi cashtree yang saat ini lagi populer di kalangan pengguna smartphone android. Cashtree adalah salah satu cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan cara mengikuti event event yang di berikan oleh aplilasi cashtree. Jika kamu belum punya aplikasi cashtree kamu bisa unduh sekarang juga di google play store atau langsung saja di sini Cashtree.

Baca juga"Cara invite teman di aplikasi cashtree



Tapi tahukah kamu? baru baru ini ada aplikasi yang tidak kalah menarik dari aplikasi cashtree yang bisa memberikan kamu berbagai macam produk atau hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan. Aplikasi tersebut bernama aplikasi roli dari telkomsel yang baru saja di luncurkan pada tahun 2017 ini. Aplikasi roli ini bisa memberikan mu bonus paket kouta internet dan paket telepon juga sms secara gratis dengan menggunakan aplikasi roli telkomsel. Aplikasi roli ini juga tak mau kali saing dengan aplikasi cashtree dengan memberikan jumlah poin yang jauh lebih tinggi yaitu 5000 koin setiap mengikuti berbagai event yang di adakan di aplikasi roli ini. Salah satu cara mendapatkan poin di aplikasi roli ini kita hanya mengikuti surpai yang di berikan di dalam aplikasi roli ini dengan jumlah poin bisa kita dapatkan sebesar 5000 koin .

Cara menggunakan aplikasi roli telkomsel ini juga tidak jauh bedah dengan aplikasi cashtree. yang membedakan aplikasi roli dengan cashtree adalah cara penukaran poin nya saja. Kalau di aplikasi cashtre kita bisa menukarkan poin dengan berbagai macam hadia seperti smartphone dan juga voucer belanja online juag pulsa. Sedangakan di aplikasi roli telkomsel kita bisa menukarkan poin kita untuk mendapatkan paket kouta internet dan juga paket telepon. Jika kamu ingin pasang aplikasi ini kamu bisa unduh di google play store atau juga bisa di sini Roli Telkomsel.

Baca juga"Cara-mendapatkan paket kouta internet dengan aplikasi roli

Dengan memasang kedua aplikasi tersebut di smartphone android kamu bisa mendaptkan penghasilan tambahan dan juga tidak perlu lagi mengeluarkan duit untuk membeli pulsa atau paket kouta untuk mengakses internet di  smartphone kamu. Semoga dengan kedua aplikasi cashtree dan juga roli bisa membantu kamu dengan memasang nya di smartphone android kesayangan mu.

2 Responses to "Inilah Dia aplikasi cashtree dan roli dari telkomsel yang bisa kamu pasang di smartphone android"

  1. wah boleh juga ini aplikasinya, dan harus didownload...
    flux solder

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok sob silahkan aja di coba..makasih dah mampir di blog ini.

      Delete