Inilah Game Ludo King Nostalgia Jaman jaman Kecil Dulu



Mungkn kamu Masih ingat ketika kecil dulu salah satu permainan yang paling seru di mainkan bersama teman adalah sebuah permainan ludo yang di mainkan dengan 4 orang. Dulu permainan ini hanya bisa di mainkan hanya menggunkan selembar kertas yang biasa di beli di warung-warung kecil yang bisa menjual permainan ini. Permainan ini adalah sebua permainan yang termasuk permainan strategi untuk mencapai star untuk memenangkan permainan dengan menggunakan mata dadu. Di mana permainan ludo ini hanya bisa di mulai jika mendapat nilai 6 di putaran mata dadu.

Namun dengan berkembang nya jaman era digital sekarang ini, permaina ludo pun beralih dengan sistim yang lebih mengasikan dengan hanya menggunakan smartphone android. Permainan ludo ini pun bisa kamu dapatkan di Google play store dengan mengistal ke dalam smartphone yang kamu miliki. Nama game ini adalah ludo king yang bisa di mainkan lewat smartphone dan bisa di mainkan seorang diri dengan lawan komputer. Namun bisa juga di mainkan oleh 4 orang sekaligus.


dengan game ini kita bisa mengisi waktu luang dan paling asik di mainkan bersama teman-teman. Permainan ludo ini pun menjadi paling populer di kalangan anak-anak jaman sekarang ini. Tak jarang kebanyakan para pengguna smartphone usia muda banyak memiliki game ludo king ini. Karena game ini sangat mudah di mainkan dan bisa di bawah kemana aja. Beda dengan permainan ludo menggunakan selembar kertas dengan menggunakan smartphone android. Kalau menggunakan ludo kertas kita hanya bisa memainkan di rumah dan susah di bawah keluar karena kertas mudah sobek dan basah ketika kena air.

Cara meminkan  game ludo king

Permainan ini dilakukan antara 2 hingga 4 pemain. Anda memiliki opsi untuk memainkan game melawan komputer, melawan teman Anda, atau bahkan melawan pemain dari seluruh dunia. Tujuan dari game ini cukup sederhana, setiap pemain mendapatkan 4 token, token ini harus memutari papan sepenuhnya lalu berhasil tiba di garis akhir.




Siapa pun yang mendapatkan keempat token hingga akhir terlebih dahulu adalah pemenangnya. Namun setiap langkah hanya dapat dilakukan berdasarkan angka yang muncul dari lemparan dadu enam sisi dan setiap token hanya dapat berpindah dari tempatnya dengan lemparan yang mendapatkan angka enam. Ditambah lagi, faktor persaingan permainan ditingkatkan dengan kondisi pada saat berpindah, jika token pemain lain mendarat di kotak yang sama seperti token Anda, maka token Anda akan dikembalikan ke tempat asal secara otomatis, dan Anda harus menggulir lagi untuk mendapatkan angka enam.



Ludo King adalah permainan yang dahulu dilakukan oleh para raja dan sekarang dapat dinikmati oleh Anda bersama keluarga dan teman. Meskipun permainan ini pada awalnya tampak sederhana, permainan ini sangat menyenangkan dan menantang. Anda akan memainkannya selama berjam-jam dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Cobalah taklukkan lawan Anda dan bersaing mendapatkan skor tertinggi di papan skor.

Tungguh apa lagi kamu bisa dapatkan game ludo king ini di google play store dengan menginstal ke smarphone android kamu. Game ludo king ini suda mencapai 10 juta unduh di google palay store.


4 Responses to "Inilah Game Ludo King Nostalgia Jaman jaman Kecil Dulu"

  1. suka banget sama game ini, seru hehe...
    solder infrared

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete