Inilah 2 Game Rahasia Tersembunyi Di Smartphone Android Yang Jarang Di ketahui Orang


Game adalah salah satu permainan yang bisa di lakukan di setiap smartphone, baik itu game online maupun game offline. Namun semua itu sudah biasa di ketahui semua orang yang punya smartphone. Tapi tahukah kamu ternyata ada 2 game rahasia yang tersembunyi di smartphone jenis android yang bisa kita mainkan melalui smartphone. Akan tetapi game ini banyak yang tidak di ketahui oleh pengguna smartphone, selain tempat game tersembunyi sehingga pengguna smartphone sulit menemukan 2 game ini.

Di sini kita akan membahas 2 game rahasia yang terdapat pada smartphone jenis android. Jika kamu memiliki sebua smartphone android kamu bisa menemukan dan memainkan game ini di smartphone android kamu.cara memainkan 2 game ini kamu bisa lakukan dengan cara berikut in:

1.  Game pertama bisa kamu main dengan membuka browser chrome yang terdapat di smartphone, setelah masuk ke browser chrome   lalu matikan data internet di smartphone. Setelah itu kamu bisa memasukan alamat url apa saja di chrome tersebut. Sebagai contoh bisa juga dengan memasukan url www.facebook.com di browser chrome. Maka selanjut nya akan muncul sebua gambar hewan lucu di chrome tersebut. Cara memainan kan geme itu kamu bisa sentu gambar hewan lucu tersebut sampai bergerak maju. Kamu bisa lihat contoh game di chrome berikut ini.


Game ini hanya bisa di main kan melalui browser chrome di smartphone, dan hanya ketika data internet di non aktipkan saja yang bisa memainkan game rahasia ini di smartphone android kamu.




2. Game yang kedua ini bisa kita main dengan cara masuk ke pengaturan smarphone android kamu. Game yang tersembunyi ini merupakan salah satu  game sejenis Angry Birds. Saat memainkan game ini kamu  di haruskan untuk menghindari rintangan yang ada. Memang kelihatannya memainkan game ini sangat mudah, namun kenyataannya sangat susah, bahkan saya sendiri tidak pernah mencapai scor tinggi saat memainkan game ini. Jika kamu ingin memainkan game ini,  langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara bermain game ini di smartphone android mu.

1. Buka Menu Setting Di Android.

2. Lalu Klik Menu About.

3. Klik Sebanyak 5x Android Version Lalu akan Muncul Logo Android Lollipop.

4. Kamu  Klik 5x di Logo Lollipop yang terdapat pada android , lalu Tahan Selama 2/3 Detik sampai game tersebut bejalan.

5. Maka akan muncul game yang tersembunyi pada android kalian miliki. Jika ingin jelas nya kamu bisa lihat contoh gambar game di bawah ini.

Cara main game ini kamu hanya tinggal melompat rintangan dam melompat melewati tiang seperti gambar di atas yang terdapat pada smartphone android.

Nah itulah 2 game rahasia yang tersembunyi di smartphone android semua jenis android. Kamu bisa mainkan game ini di smartphone android kamu dengan cara di atas. Semoga cara bermain game ini bisa membuat kamu jadi terhibur dengan geme lucu yang terdapat pada smartphone android kamu.

2 Responses to "Inilah 2 Game Rahasia Tersembunyi Di Smartphone Android Yang Jarang Di ketahui Orang"