Kenapa Google Adsense Banyak Di minati Para Blogger



Para blogger mungkin yang sudah malang melintang di dunia internet khusus nya yang mempunyai blog atau website, google adsense bukan lah barang yang baru bagi mereka yang berkecimpung di dunia webmaster. Google adsense adalah sebuah jenis jaringan periklanan yang di miliki oleh perusahan raksasa google. Adsense sendiri adalah cara tercepat dan paling  mudah untuk menghasilkan uang  melalui internet dengan cara memasang iklan dengan google adsense ke dalam blog atau website yang kita miliki dengan sistem  bayar per klik. Jika ada orang yang mengklik iklan yang kita pasang di blog tadi di klik oleh pengunjung maka kita akan dapat komisi dari google.

Saya sendiri mulai kenal yang nama nya blog pada tahun 2010 tapi baru aktif lagi di tahun 2016. Cara mendaptar atau bergabung di google adsense yaitu kamu harus memiliki sebuah blog atau website, jika belum punya kamu bisa buat dulu blog gratisan seperti blogspot. Jika sudah mempunyai blog kamu bisa daptar google adsense melalui blog yang kamu miliki. Sekarang ini untuk bergabung dan di setujui untuk mitra google adsanse itu sangatlah sulit dan tak jarang banyak para blogger yang gagal dan malas ngeblog di karenakan selalu di tolak setiap daptar google adsense. Maka dari itu buatlah website/blog kamu sebaik mungkin di mata google agar muda di terimah di google  adsense.

"Sedikit tips dari saya"

Menurut pengalaman saya selama mengajukan permohonan adsense ketika pertama sekali yang perlu di perhatikan yaitu.
Usahahkan blog kamu yang ingin di daptar kan berusia maksimal 3 bulan atau lebih lama lebih baik lagi.  dan buat lah artikel atau tulisan yang bebas copy paste atau  buatlah tulisan atau artikel sehari maksimal 1 artikel sehari kalau lebih tambah bagus lagi. Menurut pengalaman saya daftar google adsanse trafik blog bukan syarat mutlak di terimah google adsense. Yang paling di utamakan untuk mendaptar google adsense itu jangan putus asa kalau selalu di tolak, Saya sendiri mungkin 15 x di tolak google adsense tapi saya selalu coba terus sampai berhasil sekarang ini.





"Baca juga"> Cara mendapatkan dollar dengan aplikasi whaff

Google adsense memang  salah satu penghasilan yang menggiurkan di dunia internet di jaman sekarang ini. Apa lagi google adsensesekarang ini  sudah suport dengan bahasa indonesia. Jadi sistem periklan di adsense ini yaitu bagi hasil dengan google, jika iklan yang kita pasang di blog banyak yang mengklik maka kita akan bagi komisi ke google adsense yang telah menyediakan iklan


Tentu muncul pertanyaan, kenapa hasil klik iklan harus di bagi ke google adsanse? Nah jawaban nya  cukup sederhana saja, karena iklan yang kita pasang tadi di blog kita itu di sediakan oleh  google adsense. Sedengkan kita hanya jadi publisher di adsense maka nya kita bagi hasil dengan google adsanse.

Jika hasil iklan adsense mu sudah mencapai batas ambang pembayaran yaitu  1.300.000 rupiah  atau $. 100 maka bisa di cairkan. Cara paling cepat pencairan hasil google adsanse di indonesia dengan menggunakan western union melalui di PT. Pos indonesia. Namun  bisa juga dengan menggunakan bank indonesia seperti Bri. Saya sendiri saat membuat artikel ini belum perna cair dari google adsanse dan belum terimah verivikasi pin. muda -mudahan saya gak bakalan lama lagi akan menyusul teman-teman blogger yang sudah  perna merasakan manis pahit  nya uang google adsense itu.

Nah, Itulah sekilas tentang mengenal lebih dekat apa itu google adsense yang sudah saya bahas di atas. Mungkin saya bukan lah master adsense dan bukan juga blogger yang handal, saya  cuma berbagi dan belajar Dari teman teman  blogger apa itu google adsanse.



"Sceren shot adsanse saya"

Memang setiap yang yang mempunyai blog atau wabsite pasti pengen punya akun google adsense. Karena dengan mempunyai adsense kita bisa memasang iklan di blog kita dengan ada yang mengklik iklan yang kita pasang kita akan mendapatkan uang dari google adsanse.
semoga apa yang ada di dalam isi artikel ini semoga bermamfaat bagi kita semua.

0 Response to "Kenapa Google Adsense Banyak Di minati Para Blogger"

Post a Comment