Inilah Orang Di Balik Sukses nya Instagram sekarang ini



Mungkin kamu sudah tahu apa itu instagram, dan sudah mempunyai akun instagram yang lagi populer di jagat raya internet sekarang ini. Instagram adalah sebuah layana aplikasi berbagi poto pertama kali muncul di App Store. Instagram sendiri memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengambil poto, mengedit, dan menerapkan  filter digital dan membagikan poto di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, sehinga membuat instagram di sukai para pengguna internet. Instagram ini fokus mengedepankan berbagi poto sesama pengguna instagram.




Namun kevin bukan sendrian dalam mengengbangkan instagram, Suatau ketika kevin bertemu dengan mike krieger yang sekarang ini menjadi co-founder instagram. Mereka bertemu lewat dunia maya yang ternyata mereka sama-sama menempuh pendidikan di stanford iniversity yang mengajarkan kepada mahasiswanua tentang bisnis. Dari pertemuan dan persahabatan mereka terciptalah sebuah jejaring sosial yang mereka namakan Instagram.

Kevin dan mike
Dari tangan kevin dan mike lah kita bisa menggunakan akun instagram seperti sekarang ini kita gunakan. Dengan adanya instgram memudahkan kita berkomunikasi bersama teman atau saudara, sehingga instagram termasuk media sosial populer di jagat dunia internet sekarang ini sesudah facebook, pengguna instgram sekarang ini mencapai 27 juta lebih di seluruh duniah.

Itulah orang dibalik suksesnya instgaram sekarang ini, dengan ada nya instagram kita bisa berbagi poto momen indah bersama para sahabat atau  keluarga kita.


0 Response to "Inilah Orang Di Balik Sukses nya Instagram sekarang ini"

Post a Comment