Cara menggunakan Tebak O/X di Aplikasi cashtree


kebanyakan para pengguna cashtree masih ke bingungan dengan istilah tebak skor di O/X di aplikasi cashtree. Jujur saya sewaktu menggunakan pertama kali aplikasi cashtree, belum paham atau mengerti istilah Tebak O/X di cashtree. Setelah cari informasi tentang main tebak  O/X di Mbah google akhirnya saya mulai mengerti apat itu tebak O/X, ternyata cara memainkan tebak 0/X di aplikasi itu sangat mudah sekali kalau kita paham cara menggunakan nya. Sebelum kita memulai memainkan atau mendapatkan cash di tebak 0/X  cashtree yang perlu kita perhatikan adalah syarat jumlah saldo cash di aplikasi harus maxsimal 3.500 - 5.000.


     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-7868343718283303"
     data-ad-slot="5829078477"
     data-ad-format="auto">




"Baca juga 

Kita langsung saja mengulas cara menggunakan tebak O/X di cashtree, pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke aplikasi cashtree lalu pilih sebelah kiri  yang ada tulisan CASH, setelah itu maka.akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu kamu tunggu beberapa menit kalau sudah ada notivasi kata mulai main tebak O/X , maka kamu bisa mulai main di tebak O/X di cashtree. Kamu pilih jumlah saldo cash yang mau kamu mainkan, kamu pisa pake cash mu sebesar 10 dan 100 maupun 1.000. Setelah itu  pilih yang mana ingin kamu pilih di tebak O/X, di tebak ini ada 2 pilihan yang bisa kamu tebak antara O dan X. Kamu bisa bebas mau pilih yang mana yang kamu suka baik itu pilih O atau pun pilih X.  Lalu masukan jumlah cash yang ingin kamu mainkan, misal nya dengan cash saldo 1.000 boleh juga kamu mainkan, seperti gambar di bawah ini.


Sesudah kamu pilih 1.000 cash yang ingin kamu gunakan, lalu kamu pilih 0 atu x  lalu kamu tunggu sampai pengumuman pemengan di tebakO/X di cashtree selama lebih kurang 5 menit lebih. Setelah kamu tungggu beberapa menit baru lah kamu tahu apakah kamu beruntung dan mendapatkan cash hadih bermain di tebak O/X ini.


Sambil  menunggu pengumuman hasil tebak O/X ini kamu bisa minum kopi dulu biar kamu tambah fres  haa..aa. nah setelah kita menunggu hasil dari tebak O/X beberapa menit tadi, maka akan muncul pemberitahuan di aplikasi cashtree kita tadi  seperti CEK HASIL O/X, maka kamu lihat apakah hasil kamu mainkan tadi beruntung atau tidak. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini setelah kita menungguh hasil tebak O/X tadi.


Jika kamu belum beruntung main tebak O/X di cashtree ini, kamu jangan putus asah dulu bro. karena menurut pengalaman aku main di tebak ini kalau ingin kiya beruntung mendapatkan cash dengan main di tebak O/X ini. Jika kita pertama kali main tebak ini pasti kita kalah, ini menurut pengalaman saya main di tebak O/X ini. Saat kita main pertama di tebak ox ini, jumlah cash yang kita gunakan menimal 100 saja jangan sampai 1.000 karena main di tebak ini pertama kali kita pasti kalah.  Setelah itu kita coba main yang kedua kalinya dengan saldo cash 1.000. 

Cara main tebak O/X yang ke dua kali nya kamu harus tunggu sekitar 10 menit baru kamu bisa main lagi dengan jumlah cash 1.000 dan waktu maim yang ke dua kalai nya kamu pasti beruntung mendapatkan cash sebesar 1.800, maka kita untung 700 Rupih dengan modal 1.000 di tambah main pertama 100 jadi hasil cash yang kita dapatkan main di tebak O/X di cashtree ini total bersih 700 Rupih yang masuk ke saldo cashtree mu.
Nah, itulah cara menggunakan tebak O/X di aplikasi cashtree yang bisa kamu coba siapa tahu kamu lagi beruntung.



2 Responses to "Cara menggunakan Tebak O/X di Aplikasi cashtree "