Ini Dia Cara Mengetahui kartu Sakti Dari Telkomsel Dengan Paket Kouta Super Murah


Memiliki nomor telkomsel sakti memang sangat menguntungkan sekali kalau kita memiliki nomor seperti itu. Dari nama nya saja sakti, nah tentu kalau kita arti kan makna dari kata sakti adalah hebat dan tanggu dan tahan banting. Tapi yang kita bahas di blog ini adalah cara melihat nomor telkomsel sakti. Lalu tentu kamu bertanya, apa itu kartu sakti telkomsel? Nah kartu sakti yang di maksud adalah jika kita memiliki nomor sim telepon telkomsel baik itu kartu As maupun kartu simpati memiliki bonus dan harga pakek kouta internet sangat murah sekali.

Kartu telkomsel sakti itu memiliki banyak banyak bonus, Dan harga beli paket kouta data internet di kartu skti telkomsel adalah 1Gb 10 rb, 2 Gb 20 rb dan 8 Gb hanya 50 rb dengan masa aktif satu bulan. Bedah kalau kita miliki kartu biasa yang harga paket nya  lebih mahal dari kartu sakti telkomsel. Lalu bagai mana cara melihat telkomsel sakti yang lita gumakan! cara nya gampang sekali.

Cara melihat dan cek kartu telkomsel sakti

Pertama sekali kamu dial di handphone mu, lalu ketikan kode *369# tekan yes atau ok, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Setelah itu akan ada pilihan menu seperti di bawah ini.

Mkios avas
1. Jaul NSP
2.Jual Pulsa Internet
3. Jual Pulsa BB
4. Jual Voucher Game
5.  Jual Pulsa Nelpon

Lalu kamu pilih nomor 2 dan tekan kirim di ponsel kamu, setelah itu akan muncul seperti gambar di bawh ini.


Selanjut nya kamu masukan nomor ponsel mu, lalu tekan kirim. Setelah itu akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah  ini.


Kalau kita mempunyai kartu sakti paket promo super kouta nya lebih mura di banding kartu telkomsel biasa.
Harga paket di kartu telkomsel sakti begitu murah dengan harga berikut ini.

1. 1GB =10 Rb
2. 3 GB =20 Rb
3. 5 GB =30 Rb
4. 8 GB =50Rb


Nah itulah cara mengetahui kartu sakti telkomsel dan kartu biasa telkomsel.  Kamu juga bisa mengetahui nomor teman kamu apakah di memiliki kartu sakti telkomsel dengan cara di atas. Semoga artikel ini bisa membantu kamu cara mengetahui kartu sakti telkomsel, baik itu simpati maupun kartu as.





2 Responses to "Ini Dia Cara Mengetahui kartu Sakti Dari Telkomsel Dengan Paket Kouta Super Murah"