RAHASIA PULSA GRATIS DI APLIKASI ANDROID



Dalam kehidupan sehari-hari semua orang tentu banyak kebutuhan hidup, baik itu bahan pokok makanan maupun kebutuhan lain yang terkadang membuat kita tetap tekun bekerja  untuk memenuhi kebutuhan hidup. Sama hal nya dengan kebutuhan dalam komonikasi antara kita dan keluarga, Semua itu tentu nya kita harus punya pulsa untuk bisa berkomunikasi dan kita harus juga  punya sebua smartphone dan pulsa.

Di sinilah kita harus gimana cara mendapatkan pulsa gratis tampa harus mengeluarkan modal alias gratis. Bicara gratis semua orang tentu nya mau kalau hal-hal gratis apa lagi makan gratis tentu semua orang mau. Namun gratis disini hanya tentang pulsa yang di dapatkan dengan beberapa aplikasi gratis di smartphone android. Nah  kita akan bahas beberapa aplikasi di android sekarang ini lagi populer  memberikan pulsa gtratis secara cuma-cuma di aplikasi android yang dapat di unduh di play store.

Ada banyak aplikasi penghasil pulsa gratis bertebaran di dunia internet sekarang ini, dari mulai aplikasi sampai dengan website yang memiliki survei berbayar dengan pulsa pun juga ada kalau kamu banyak baca di mbah google.  Diantara aplikasi yang bisa memberikan kita pulsa secara gratis adalah seperti berikut ini:

1. Aplikasi cashtree

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduh nya di google play store atau bisa juga kamu unduh di sini Cashtree.

Cara menggunakan aplikasi cashtree ini bisa kamu baca di artikel ini Cara menggunakan aplikasi cashtree di smartphone android.

2. Aplikasi coin monster

Aplikasi ini juga bisa di dapatkan di google play atau kamu bisa dawload di sini Coin Monster

Cara menggunakan aplikasi coin monster ini silahkan baca di sini Cara menggunakan aplikasi coin monster.

3. Aplikasi Grab Poins

Aplikasi grab poinst ini sama juga dengan aplikasi cashtree dan coin monster bisa di unduh di google play store. Cara menggunakan aplikasi grab poinst ini bisa kamu simak di sini Cara gunakan aplikasi grab poinst.

4. Aplikasi Popslide

Aplikasi popslide adalah aplikasi penghasil pulsa juga yang bisa kamu unduh aplukasi nya di google play store atau bisa juga di sini Popslide.

Cara mendapatkan pulsa di aplikasi popslide silahkan kamu baca di sini Cara menggunakan aplikasi popslide.

5. Aplikasi Whaff Dollar

Aplikasi whaff dollar ini, selain bisa mendapatkan pulsa kita juga bisa mendapatkan uang dollar yang bisa kita tukarkan ke uang rupiah. Cara menggunakan aplukasi whaff dollar ini kamu bisa baca di sini Cara mendapatkan dollar di whaff.

Dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau pulsa secara gratis  di aplikasi android yang bisa kita dapatkan hanya mendawload aplikasi nya  di play store.  Cara menggunakan aplikasi di atas dapat kamu simak artikel sebelum nya yang mana sudah di bahas sebelum artikel ini di buat. Itulah beberapa aplikasi yang ada di android yang bisa menghasilkan pulsa gratis di smarphone android yang kamu miliki.

Nah itulah cara mendapatkan pulsa gratis melalui beberapa aplikasi di smartphone android yang bisa kamu mamfaatkan. Mungkin masih banyak lagi aplikasi yang bisa memberikan pulsa gratis yang ada di google play store, namun di sini saya hanya memberikan 5 aplikasi yang sudah saya gunakan selama ini.

2 Responses to "RAHASIA PULSA GRATIS DI APLIKASI ANDROID"

  1. banyak sekali sekrang aplikasi yang bisa dapat menghasilkan pulsa...
    tang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sob sekrang cari pulsa gratis itu sangat mudah sekali kalau kita mau ..makasih dah mampir

      Delete